Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Kick Off” Terakhir Ford di Liga Champion

Kompas.com - 11/03/2014, 10:06 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

London, KompasOtomotif – Peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan final Liga Champion yang akan digelar 24 Mei di Lisbon nanti, sekaligus menandai usainya kerja sama lebih dari dua dekade Ford Motor Company dengan UEFA. 

Kolaborasi keduanya telah terjalin selama 21 tahun sejak musim 1992-1993. Kompetisi paling elite itu selalu digunakan sebagai sarana peluncuran banyak model kunci, seperti S-Max, Kuga, B-Max, generasi terbaru Fiesta, Focus, dan Mondeo. Tahun ini dijadwalkan giliran All-New Mustang.

“Dengan kedatangan Mustang di Eropa, kami mengakhiri sponsorship panjang pada Liga Champion dengan nota berkelas. Sementara Ford dan UEFA telah mendapatkan banyak keuntungan, sekarang saat yang tepat untuk mengambil jalan baru, kami akan berakselerasi dengan meluncurkan lebih dari 25 produk baru di Eropa dalam lima tahun ke depan,” ucap Presiden Ford Eropa - Timur Tengah – Afrika, Stephen Odell dalam keterangan resmi, seperti dilansir di UEFA.org, Senin (10/3/2014).

Ucapan terima kasih datang dari petinggi UEFA. Marketing Director of UEFA Events SA, Guy-Laurent Epstein mengatakan, peran Ford sebagai sponsor sejak lama telah membantu perkembangan Liga Champion hingga sekarang lewat aktivitas promosi.

“Selama ini sangat kooperatif dan sangat menguntukan kedua belah pihak. Platform ideal terhubung dengan jutaan fans dan dapat mempromosikan nilai-nilai. UEFA mengucapkan terima kasih kepada Ford atas dukungan dan komitmen luar biasa,” ucap Epstein.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com