Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Cari Bintang Iklan Lewat Kompetisi Video

Kompas.com - 28/02/2014, 17:19 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) mengajak para pengguna mobil mengekspresikan pengalaman berkendara dalam kegiatan bernama ACTpression. Caranya, menggelar kompetisi video yang menggambarkan momen menyenangkan dalam beraktivitas sehari-hari dengan kondisi jalan padat khas kota-kota besar.

Di rangkaian ACTpression, para peserta memiliki kesempatan mendapat hadiah menarik dan menjadi model bintang iklan Mazda sebagai ganjaran utamanya. Cukup rekam video Anda yang menunjukkan ekspresi seru saat mengemudi, lalu upload video ke Instagram dengan hashtag #ACTpression serta follow dan mention ke @MazdaMotorID dan share di akun Facebook dan Twitter masing-masing.

Durasi video yang boleh diunggah dibatasi maksimal 15 detik. Tak harus menggunakan atau berobjek mobil Mazda dan tak harus punya mobil Mazda, di mana pun tempat dan kondisinya, video bisa diunggah dan ikut serta dalam kompetisi.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI mengatakan, dengan kesibukan masing-masing pengguna mobil di Indonesia khususnya di kota besar, seringkali orang-orang tidak lagi memiliki kesempatan menikmati pengalaman berkendara menyenangkan.

”Hal ini disebabkan kemacetan di jalan, banjir, jalan berlubang, serta hambatan-hambatan lalu lintas lainnya yang cukup membuat stress. ACTpression ingin mengembalikan lagi esensi serunya berkendara yang selalu menjadi fokus utama Mazda,” ujar Astrid.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com