Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Turnamen Golf antar Pemilik Mercedes-Benz

Kompas.com - 26/02/2014, 17:50 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menggelar turnamen golf tahunan berlabel Mercedes Trophy Indonesia (MTI) yang bergulir mulai April 2014 mendatang. Ajang ini merupakan penyelenggaran ke-18 di Indonesia, bertujuan untuk semakin mendekatkan para pengguna Mercedes-Benz, sekaligus memantapkan citra sebagai merek premium.

Tentu, event ini ditujukan untuk para pegolf amatir dengan syarat diutamakan memiliki Mercedes-Benz dengan usia tak lebih dari 4 tahun (dilihat dari STNK). ”Target kami bukan pegolf profesional, garis merahnya adalah pemilik Mercedes-Benz yang akan diklasifikasikan dari handicap masing-masing permainan agar tetap kompetitif,” ujar Stephan Moebius, Direktur Pemasaran dan Penjualan MBI.

Pendaftaran mulai dibuka hari ini (26/2/2014) di berbagai dealer resmi Mercedes-Benz dengan biaya Rp 1,8 juta. Target peserta adalah 400 orang. Turnamen akan dibagi menjadi beberapa tahap. Babak kualifikasi diselenggarakan dua kali, akan diambil 70 finalis yang akan mengikuti babak final pada 12 Juni 2014.

Dari babak ini diambil tujuh pemenang untuk berangkat ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia di Asian Final. Pegolf terbaik di babak Asian Final ini berhak berangkat ke Mercedes Trophy World Final di Stuttgart, Jerman, yang dilangsungkan September 2014.

Selain berangkat ke Australia atau Jerman, iming-iming hadiah khusus diberikan untuk siapa saja yang berhasil mencetak hole in one. Disediakan satu unit mobil Mercedes-Benz yang akan ditentukan tipenya dalam waktu dekat.

”Tak hanya menikmati bermain golf, diharapkan peserta juga dapat meluaskan jaringan dan bertemu dengan pemain lain yang memiliki passion sama,” tutup Moebius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com