Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW: Terlalu Dini Menawarkan Active Tourer di Indonesia

Kompas.com - 19/02/2014, 18:35 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Group Indonesia (BGI) menyatakan, tertarik memboyong Seri 2 Active Tourer yang melakukan debut di Geneva Motor Show 2014 bulan depan. Manajer Perencanaan Produk BGI, Dennis A. Kadaruskan menjelaskan, BMW Indonesia selalu terdorong untuk melahirkan produk terbaru yang tidak dimiliki produsen premium lain. Active Tourer adalah perintis gerak roda depan bagi BMW. 

Autoweek Tampak belakang BMW 2 series Active Tourer

“Desainnya sporty dan tetap nyaman. Masuk di segmen sports compact tourer untuk konsumen yang suka kegiatan luar dan menginginkan ruang yang lega,” jelas Dennis.  

Autoweek Suasana dalam kabin BMW 2 series Active Tourer

“Selalu ada kemungkinan, tapi sekarang masih terlalu dini membicarakannya masuk Indonesia. Kita menyesuaikan dengan kebutuhan pasar,” elak Dennis, ketika KompasOtomotif menanyakan apakah akan ditawarkan ke konsumen di Tanah Air.   

Pertama
Jodie O’tania Head Corporate Communication Departement BGI menjelaskan, jika Active Tourer dipasarkan di Indonesia, akan membuka segmen baru sekaligus pertama bagi BGI, sama seperti Seri 2 Coupe dan Convertible yang segera meluncur.

“Sasaran kita konsumen baru, yang ingin merasakan pengalaman BMW. Artinya mereka baru pertama kali memiliki mobil BMW,” tutup Jodie. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com