Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanzanation Journey 2014 [Barat]

Pesta Konsumen Avanza Riuhkan Pekanbaru

Kompas.com - 17/02/2014, 13:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Pekanbaru, KompasOtomotif – Perayaan 10 tahun Toyota Avanza menyapa Provinsi Riau. Rangkaian event sudah dimulai sejak Jumat (14/2/2014) ditandai dengan datangnya rombongan tim Avanzanation Journey yang melakukan perjalanan panjang dari Banda Aceh untuk finish di Jakarta. Puncak seremoni dilakukan di SKA Mall Pekanbaru, Minggu (16/2/2014), melibatkan ratusan pengguna Toyota Avanza dan pengunjung.

Tampak antusiasme pengguna Avanza di provinsi kaya sumber alam ini sangat besar, dilihat dari antrean yang mengular sejak pagi. Pengunjung hanya memperlihatkan STNK kendaraan untuk mendapatkan kupon undian berhadiah Grand Prize Toyota Avanza Veloz, plus puluhan voucher parkir gratis di mal-mal Pekanbaru. Ratusan kupon yang tersedia ludes sangat cepat.

Mahmud Fauzi, Kepala Cabang Agung Auto Mall (AAM) Sutomo, sebagai dealer Toyota di Riau, mengatakan bahwa kemeriahan Avanzanation sudah disiapkan jauh hari untuk menggaet antusiasme pengunjung. ”Seminggu sebelumnya, kami sudah mengadakan cuci Avanza gratis untuk mobil yang servis. Di luar dugaan, 1.400 mobil berpartisipasi,” ujarnya kepada KompasOtomotif, (16/2/2014).

Ulang Tahun
Tak berhenti sampai di sini, kemeriahan apresiasi untuk pengguna Toyota Avanza berlanjut hingga malam hari. Agar tidak menghilangkan esensi sebenarnya, diadakan seremoni kecil peringatan 10 tahun Toyota Avanza menyapa keluarga Indonesia.

Perwakilan PT Toyota Astra Motor, AAM, dan konsumen meniup lilin dari 10 kue ulang tahun yang diiringi lagu selamat ulang tahun-Jamrud dan dipungkasi pesta kembang api. Agenda malam juga dimanfaatkan untuk melepas tim Avanzanation Journey, melanjutkan perjalanan dari Pekanbaru menyusuri tanah Sumatera menuju Bukittinggi, Padang, Sumatera Barat.

Di puncak acara, manajemen AAM menghadirkan acara hiburan di panggung utama depan mall oleh Uya Kuya. ”Terima kasih atas kepercayaan yang selama ini sudah diberikan untuk Toyota Avanza sehingga menjadi kendaraan keluarga yang sulit untuk ditandingi,” ujar GM Marketing AAM Daning Nursilasari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com