Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanzanation Journey 2014 [Timur]

Persiapan Avanzanation Journey Jelajah Manado

Kompas.com - 15/02/2014, 20:47 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Manado, KompasOtomotif – Seusai mengeksplorasi budaya dan keindahan alam bumi Papua, kini ekspedisi Avanzanation Journey wilayah Timur berlanjut ke Manado, Sulawesi Utara. Dibantu dealer Hasjrat Abadi Manado (HAM), tim memastikan kondisi Avanza siap menyusuri indahnya kota kelahiran pahlawan nasional, Sam Ratulangi yang dimulai pada Sabtu (15/2/2014). Pengecekan menyeluruh dilakukan di bengkel HAM. Tujuannya untuk memastikan semua komponen dan peranti masih dalam kondisi prima.

Unit tim Avanzanation Journey Wilayah Timur mendapatkan pengecekan menyeluruh di dealer Hasjrat Abadi Manado

Agenda penjelajahan Manado akan dimulai dari penyerahan simbolis bantuan oleh Toyota kepada masyarakat Sario yang dilanda bencana banjir. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari CSR yang dilakukan di beberapa kota yang dikunjungi Avanzanation Journey.

Perjalanan dilanjutkan mengunjungi monumen ikonis setinggi 30 meter, Tuhan Yesus Memberkati. Kemudian, lanjut menikmati indahnya lokasi wisata danau Tondano. Setelah itu, tim Avanzanation Journey akan menempuh rute menuju Gorontalo, Palu, Toraja, dan Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com