Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Buka Layanan Siaga Imlek 2014

Kompas.com - 28/01/2014, 16:57 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif- Menyambut Imlek 2014, Chevrolet Indonesia meluncurkan layanan prima bertajuk "Chevrolet Siaga Imlek 2014" yang berlangsung tujuh hari sejak 28 Januari hingga 3 Februari.

Layanan ini memberi kemudahan bagi pemilik kendaraan untuk melakukan pemeriksaan di Caravan, yang berada di jalur wisata padat, selama libur perayaan Imlek tahun ini. Posko tersebut berada di Rest Area 39A Cikampek dan di area parkir Pizza Hut Pafesta, di Jalan Raya Puncak Km. 81, No. 20, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Setiap Caravan dilengkapi 1 unit service car, 2-3 teknisi yang bertugas 24 jam. Fasilitas yang diberikan berupa gratis cek 20 item servis, gratis jasa kunjungan darurat, diskon 10 persen biaya jasa dan suku cadang, fasilitas hiburan TV dan DVD, serta makanan dan minuman ringan.

“Keseluruhan program layanan prima kepada pelanggan kami laksanakan secara konsisten sejak 1996. Berbagai kemudahan, sarana, dan prasarana telah kami sediakan untuk memudahkan perjalanan para pemilik Chevrolet,” urai Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (28/1/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com