Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelindung Paha untuk ”Biker”

Kompas.com - 15/01/2014, 17:16 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Milan, KompasOtomotif – OJ Metropolitan Atmosphere dari Italia menawarkan pelindung kaki (bagian paha) untuk biker dengan merek Pro Leg, khusus untuk pengendara skuter. Produk ini tak hanya melindungi kaki dari hujan dan angin, juga udara dingin.

Pelindung ini dibuat dari nilon tahan air plus lapisan penahan panas. Juga ada lagi pelapis kedua, dibuat dari  bulu sintetis lembut untuk menangkal udara dingin. Dua lapisan ini bisa dibongkar pasang agar pengendara bisa menggunakannya sesuai kondisi cuaca, panas atau dingin.

Pro Leg jenis baru ini sudah dites untuk para penggendara skuter berbagai jenis. Cara memasangnya, dikalungkan pada leher skuter dan diikat pada beberapa titik di sepeda motor dan pengendara.

Cuma tersedia  satu warna, hitam denganharga mulai 85,5-120,9 euro (Rp 1,4-1,9 juta), tergantung ukuran. Sebelumnya, OJ Metropolitan Atmosphere juga sudah menjual berbagai penutup  kaki untuk pengedara sepeda motor. 

Perlengkapan ini cocok untuk skuteris di Indonesia, khusus saat cuaca kini tak menentu, seperti sekarang, mencegah ”masuk angin”!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com