Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Distribusi Honda Mobilio ke Konsumen 16 Hari Lagi

Kompas.com - 09/01/2014, 08:15 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif - Mobilio yang diprediksi menjadi volume maker Honda Prospect Motor (HPM) bakal mulai meramaikan jalanan di Tanah Air. Pasalnya, 25 Januari nanti, penyerahan unit kepada konsumen pertama akan dimulai. Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, mengonfirmasi langsung di sela-sela acara test driveAll New Odyssey, di Bandung, Rabu malam (8/1/2013).

"Mulai kemarin (7/1/2013) produksi Mobilio sudah dimulai di pabrik kedua di Karawang. Prosesi penyerahan kepada konsumen akan dimulai 25 Januari nanti," ungkapnya.

Proses tersebut menyusul rencana pengumuman harga pasti untuk MPV bawah pesaing berat Avanza, Xenia, dan Ertiga, yang akan berlangsung 15 Januari mendatang. "Hingga saat ini kami memang belum punya harga pastinya. Hal tersebut dikarenakan nilai tukar rupiah terhadap dollar yang masih belum stabil," tambah Jonfis.

HPM tetap mempertahankan kisaran Rp 150 - 180 juta untuk varian S dan E. Sedangkan Prestige sebagai varian tertinggi tetap berada di Rp 190 jutaan. Dikatakan, pemesan hingga Desember 2013 mencapai 10.000 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com