Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

12 Konsumen Mitsubishi Beruntung Diganjar Outlander Sport

Kompas.com - 08/01/2014, 17:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memulai pengundian program "Mitsubishi Spektakuler", Rabu (8/1/2014) di Conference Room KTB, Pulomas, Jakarta Utara. 12 konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi beruntung dihadiahi Outlander Sport PX sebagai hadiah utama. Termasuk puluhan konsumen lain untuk mendapatkan hadiah menarik. Total nilai hadiah miliaran rupiah.

Donny Apriliananda Pengundian Mitsubishi Spektakuler.

Program ini memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian Misubishi Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage selama periode Oktober-Desember 2013. Tercatat, 6.355 konsumen yang masuk dalam pengundian ini, diambil dari nomor faktur konsumen ketika membeli mobil Mitsubishi di diler seluruh Indonesia.

Duljatmono, Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation Marketing DivisonIni mengatakan bahwa ini merupakan apresiasi perusahaan untuk konsumen setia Mitsubishi. "Mudah-mudahan ini akan menjadi jembatan agar konsumen semakin cinta menggunakan kendaraan Mitsubishi, tidak hanya di masa kini, tetapi juga masa akan datang," jelasnya.

Program ini bukan hanya bertujuan memberikan apreasiasi berupa keuntungan lebih, tapi juga meningkatkan kepuasan konsumen. Ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan No 1 Sales Satisfaction Index 2013 dari JD Power Asia Pasific, yakni mampu memberikan pelayanan terbaik dalam hal kepuasan pelanggan.

Informasi nama pemenang program ini juga dapat dilihat di surat kabar cetak nasional atau akses langsung ke www.ktb.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com