Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waktunya Berburu Suku Cadang dan Aksesori Ducati

Kompas.com - 07/01/2014, 15:46 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Banyak produsen mengawali tahun dengan program penjualan, namun PT Supermoto Indonesia (Ducati Indonesia) lebih fokus pada layanan purna jual. 13-31 Januari 2014, berlangsung service campaign yang memberikan potongan harga 20 persen untuk pembelian suku cadang dan aksesori orisinal Ducati.

Program ini ada kaitannya dnegan pembukaan dua diler baru Ducati di Pondok Indah dan Kelapa Gading yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Menurut Salman Farouk Al Hakim, Marketing Manager Ducati Indonesia, service campaign hanya berlaku di dua diler baru saja.

”Selama ini sebagian besar pengguna Ducati di Jakarta hanya mengenal diler kami yang berada di SCBD, Jakarta Selatan. Ini salah satu cara memperkenalkan showroom baru,” jelas Salman dalam siaran pers yang diterima KompasOtomotif, Selasa (7/1/2014).

Lokasi showroom 3S (Sales Service Spare parts) Ducati di Pondok Indah berada di Jl. Sultan Iskandar Muda no. 79 C, kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi lain di Graha Boulevard No. C05, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com