Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paul Walker Dipensiunkan dari "Fast and Furious 7"

Kompas.com - 05/01/2014, 12:10 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif - Meninggalnya aktor utama Paul Walker yang berperan sebagai tokoh utama Brian O'Connor di sekuel Fast and Furious (FF) membuat kelanjutan film ini sempat terbengkalai. Kini, dipastikan seri selanjutnya akan disiapkan dengan memposisikan tokoh O'Connor pensiun dari aksi balap-balapan.

FF 7 direncanakan mulai tayang di layar perak pada April 2015. "Rencananya untuk mempensiunkan karakter bisa memuaskan keinginan penggemar dengan memanfaatkan beberapa rekaman yang sudah ada sebelum Paul Walker wafat," tulis situs The Hollywood Reporter, dilansir Inautonews (4/1/2014).

Pada episode terakhir FF 6, disematkan thriller untuk kelanjutan film dimana karakter Han Lue (Sung Kang) dieksekusi oleh satu karakter tokoh antagonis baru, Ian Shaw diperankan oleh John Statham. Nah, potongan film ini banyak membuat orang semakin penasaran karena tokoh utama Vin Diesel (Dominic Toretto) akan mendapat tantangan baru.

Kemudian, kematian tragis Paul Walker sempat menyita perhatian dunia mengingat tingginya animo warga dunia pada sekuel FF. Dengan mundurnya peran O'Connor dari film, maka sekuel terakhir film ini akan menjadi pertaruhan, apakah tetap dinanti atau malah ditinggalkan penggemarnya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com