Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Toyota Harrier Bertampang Agresif di Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 02/01/2014, 09:09 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber inautonews

Tokyo, KompasOtomotif – Toyota mulai membeberkan line up andalannya di Tokyo Auto Salon 2014. Paling menarik perhatian adalah dua konsep SUV premium yang menerima rombakan lebih agresif pada bodi, yaitu Harrier TRD Sportivo dan Harrier Modellista.

Toyota Harrier TRD Sportivo tampak belakang.

Harrier TRD Sportivo dipasangi body kit aerodinamis mulai dari bemper depan, side skirt, hingga belakang. Gril standar diubah berbentuk trapesium, seolah menyatu dengan lampu utama yang kini makin sipit. Penampilan SUV makain gaya dengan pelek aluminium 18 inci. Performa dialporkan juga naik berkat sistem gas buang baru dan suspensi dari TRD.

Toyota Harrier Modellista dengan body kit sangat agresif.

Sementara Harrier Modellista lebih agresif. Aero kit Ver.1 terdiri dari bemper depan dengan ujung lebih meruncing. Desain side skirt senada dengan bagian depan dan spoiler belakang yang juga lancip. Model ini dibekali pelek aluminium 19 inci dengan desain lebih rumit dan posturnya lebih ceper dengan suspensi khusus.

Mendapat lowering kit agar lebih ceper.

Kedua SUV ini bagasinya dilapisi dengan lantai kayu, kabin dengan pencahayaan LED  dan nuansa interior hitam.

Mesin 2.000cc yang digunakan menghasilkan tenaga 151 PS dan torsi 193 Nm yang ditransfer ke roda depan melalui transmisi otomatik CVT. Detail lain, diumumkan di pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com