Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Tangan Cerdas Mercedes-Benz

Kompas.com - 30/12/2013, 18:52 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber foxnews

Stuttgart, KompasOtomotif – Mercedes-Benz memberikan fasilitas lain untuk konsumen agar lebih dekat dengan mobilnya. Alhasil diciptakan jam tangan khusus yang cukup stylish, tersambung dengan internet agar selalu terhubung dengan mobil.Mercedes-Benz Tersedia berbagai warna.

Arloji berlogo bintang tiga sudut itu mampu memberi informasi teknis dan diagnosa kondisi kendaraan. Dikembangkan bersama Pebble Technology dari Amerika Serikat, jam langsung terkoneksi dengan aplikasi Digital DriveStyle dari Mercedes-Benz yang selalu online.

Contoh manfaatnya, ketika jauh, pemilik bisa melihat kondisi kendaraan seperti sisa bahan bakar, status terkuncinya pintu, dan lokasi. Saat mobil berada di jalan, arloji akan bergetar mengingatkan pengemudi akan bahaya di depan dengan teknologi Car-2-Car. Misalnya ada kecelakaan, perbaikan jalan, atau mobil berhenti.

Pengguna juga bisa memanfaatkan tiga tombol pada arloji untuk mengaktifkan aplikasi Digital DriveStyle favorit seperti peringatan bahaya, penunjuk rute, SIRI, remote control untuk multimedia, atau menunjukkan kondisi kemacetan.

Mercedes-Benz dan Pebble Technology akan menunjukkan arloji canggih ini pada Consumer Electronics Show 2014 di Las Vegas, 6 Januari 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber foxnews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com