Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis di Bengkel Mitsubishi Berhadiah Mirage

Kompas.com - 30/12/2013, 16:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar SerPrize (Service with Prize) alias ”servis berhadiah” untuk konsumen. Program yang diadakan untuk ke-5 kalinya ini berlangsung pada 1 Januari hinga 31 April 2014. Hadiahnya lebih heboh, disediakan 6 unit Mirage GLX yang akan diundi Mei 2014.

Semua pemilik mobil penumpang Mitsubishi (Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero, Pajero Sport, dan Strada Triton) atau pengguna kendaraan niaga ringan (Colt T120 ss dan Colt L300) yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi akan mendapat satu kupon undian.

Dari rilis yang diterima KompasOtomotif, Senin (20/12/2013), program ini bertujuan sebagai sarana edukasi untuk para konsumen akan pentingnya melakukan perawatan berkala kendaraan, sekaligus sebagai ungkapan terima kasih terhadap para konsumen setia.

Natal dan Tahun Baru
Selain Serprize, ada juga program Natal 2013 dan Tahun Baru 2014. Program yang berlangsung 16 Desember 2013-11 Januari 2014 ini melibatkan 191 dealer 3S (Sales, Service, Sparepart), berlaku untuk seluruh jenis kendaraan Mitsubishi, tanpa dibatasi usia kendaraan.

Tak cuma itu, ada pelayanan Mitsubishi Quick Pit dan Mitsubishi Service Booking sebagai penunjang program SerPrize, untuk pelayanan lebih cepat, mudah, dan efisien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com