Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda "Monkey" Bergaya Karakter Kura-Kura Ninja

Kompas.com - 26/12/2013, 15:12 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Honda seperti ingin menegaskan bahwa MSX 125 alias Grom (sebutan di Amerika) sangat lentur untuk urusan modifikasi. Grom pernah muncul dalam konsep ber-fairing, RC-X Mini Vintage Racer, di Bangkok Motor Show lalu. Kini sepeda motor yang juga disebut “Monkey” modern ini akan ditampilkan dalam wujud konsep Kura-Kura Ninja -karakter fiksi Ninja Turtles asal Amerika-  di Makuhari Messe di Chiba, Jepang, saat gelaran Tokyo Auto Salon (TAS) 2014, 10-12 Januari.  

Honda MXS 125 bergaya Kura-Kura Ninja Leonardo

Dirilis empat foto, masing-masing memperlihatkan empat model dengan laburan warna, biru, merah, ungu, dan jingga. Semuanya terlihat seperti mewakili warna identik empat karakter Kura-Kura Ninja, yaitu Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michaelangelo.

Honda MXS 125 bergaya Kura-Kura Ninja Donatello

Belum ada keterangan yang dibeberkan soal ubahan lainnya termasuk harga, informasi selanjutnya menunggu saat pengenalannya di TAS. 

Honda MXS 125 bergaya Kura-Kura Ninja Michaelangelo
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com