Rabu, 17 September 2014

Otomotif


Ayla M Sporty dan X Elegant Tawarkan Sensasi Baru

Penulis: Agung Kurniawan | Jumat, 20 September 2013 | 12:13 WIB
Dibaca:   Komentar:
|
Share:
Sumber : KompasOtomotif | Author : Aris F. Harvenda

Varian baru Ayla Sporty dan Elegant

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan dua varian baru Ayla M Sporty dan X Elegant di IIMS 2013. Kedua varian baru ini sengaja diluncurkan untuk menambah pilihan konsumen khususnya yang mau tampil beda.

Ayla M Sporty punya perbedaan tampilan dengan tipe M standar. Seperti bemper depan belakang sporty, Daytime Running Light, pelek palang R14 dengan ban 175/65, spion warna senada bodi dengan LED, side body moulding, spoiler belakang, pemanis krom di pintu belakang, sensor parkir, knalpot krom, side skirt, side visor, dan alarm.

Interior juga dibedakan, dilengkapi dengan ruang penyimpan tengah dan sentuhan aksen kayu pada dasbor. Ayla M Sporty dibanderol mulai Rp 104,25 juta (manual) dan Rp 113,45 juta (otomatis).

"Ayla M Sporti ini sengaja kami ciptakan untuk pelanggan yang ingin tampil sporty," ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR disela peluncuran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini (20/9/2013).

X Elegant
Varian kedua, Ayla X Elegant juga menawarkan paket aksesori bernuansa mewah. Tambahan meliputi, bemper depan belakang gaya elegan, stiker bodi, pemanis krom di pintu belakang, tambahan reflektor di lampu belakang, ujung knalpot krom, dan side skirt.

Interior juga ditambah ruang penyimpanan tengah dan aksen kayu pada dasbor. Harganya, mulai Rp 105,1 juta (manual) dan Rp 114,15 juta (otomatis).

"Hadirnya Ayla X Elegant ini akan melengkapi varian tipe Astra Daihatsu Ayla yang lebih dulu diluncurkan pada beberapa waktu lalu," tutup Chief Operation Officer (COO) PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Toto Surya Wijaya.

Paket aksesoris tambahan kedua varian ini tidak bisa dibeli terpisah arau satuan. Dengan kata lain, wajib beli dengan mobilnya!


Editor : Aris F. Harvenda