Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Adira Berhadiah Umrah dan Nonton MU

Kompas.com - 13/06/2013, 08:02 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance meluncurkan program baru ”Dag Dig Dug, Rejekinya Nyeruduk”, di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, semalam (12/6). Nasabah yang melaksanakan akad kredit mobil atau sepeda motor selama Juni-Agustus 2013, berhak mendapat poin untuk diundi dengan hadiah puluhan paket perjalanan umrah.

Program ini masih di bawah payung Adira Xtra Bonus, diluncurkan awal tahun ini. Nasabah yang melakukan transaksi kredit, berkesempatan menonton pertandingan MU di stadion Old Trafford Inggris. Jadi, Dag Dig Dug, Rejekinya Nyeruduk ini kelanjutan Adira Xtra Bonus. Dua-duanya berlangsung, sehingga nasabah berkesempatan mendapat double poin, nonton MU dan umrah.

”Ini salah satu inovasi program yang kami berikan untuk nasabah. Tak sekadar mendapat sepeda motor atau mobil idaman lewat kredit cepat dan mudah, juga merasakan pengalaman lain, bonus lebih,” jelas Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance.

Khusus untuk nasabah yang melakukan transaksi di PRJ, Adira menyiapkan sejumlah hadiah langsung. Pembeli sepeda motor bekas disiapkan hadiah mulai ponsel, helm, voucher pembelian produk elektronik, hingga undian tiket perjalanan. Sedangkan pembeli mobil, berkesempatan mendapat paket perawatan mobil sampai voucher pemasangan kaca film.

Diakui Willy, peluncuran program-program baru, khususnya promosi di PRJ dibuat untuk menggenjot transaksi pembiayaan menjelang Lebaran 2013, Agustus mendatang.

”Karena itu, paket hadiahnya umrah karena momenya tepat.  Momen Jakarta Fair sengaja kami pilih untuk mempromosikan program baru," tutup Willy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com