Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Dianjurkan Berhenti Menyetir

Kompas.com - 02/06/2013, 10:55 WIB

Los Angeles, KompasOtomotif - Justin Bieber dianjurkan tidak mengemudi lagi oleh manajemennya untuk menghindari kemungkinan terburuk. Pop Star ini kembali menerima keluhan dari Kepolisian Los Angeles yang mendapatkan laporan cara mengemudinya yang tidak bertanggung jawab.

Bieber yang masih berusia 19 tahun terlihat "ngebut" dengan Ferrari putih di jalan tol tapi di jalur khusus 25 mil per jam (40,2 kpj) di utara Los Angeles, dekat kediamannya. "Semua orang takut dengan kemungkinan terburuk terjadi pada dirinya. Justin dianjurkan oleh tim manajemen untuk berhenti mengemudi dan menyewa supir pribadi, namun diacuhkan. 

Aparat Kepolisian Los Angeles sudah penyelidikan laporan ini dan mewawancara beberapa saksi mata. Aparat ini tidak diperbolehkan bertemu dengan Bieber di kediamannya. Dikabarkan, kepolisian akan melanjutkan laporan ke Lembaga Hukum distrik LA untuk menentukan, apakah aduan ini mewajibkan Beiber harus memberikan keterangan.

Perilaku Beiber menular ke temannya yang lain karena beberapa hari sebelumnya, Ferrari putih yang sama juga ditilang, saat dikemudikan rekannya Lil' Twist. Sebelumnya, Lil' Twits  diduga terlibat pada kecelakaan mobil yang menewaskan seorang Paparazi, nama  tidak ada tuntutan hukum.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com