Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Gelar Lagi "Avanzanation" Juni ini

Kompas.com - 31/05/2013, 14:22 WIB

Jakarta KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program tahunan Avanzanation yang dimulai awal Juni besok dan dilaksanakan di 9 kota besar di Indonesia. Kota pertama yang akan menjalankan program ini besok (1 Jun1) adalah Jakarta. Acara ini sekaligus untuk merayakan terjualnya 1,1 juta Avanza yang dipasarkan sejak 2004. 

Pada Avanzanation kali ini, pengguna Avanza diberi voucher free J.Co., voucher Free KFC dan voucher belanja Carefour dengan membawa mobil Avanza dan menunjukkan STNK asli di booth Avanzanation di kota-kota event diselenggarakan. Bagi pemilik Avanza yang mengikuti Avanzanation 2013 juga berkesempatan memperoleh layanan lainnya.

“Kami bersyukur Avanzanation telah memasuki usia kelima dan terus mendapat respon sangat tinggi dari masyarakat," jelas Widyawati Soedigdo, GM Korporasi Perencanaan dan Hubungan Masyarakat TAM. 

Setelah Jakarta, acara dilanjutkan di Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Manado, Makassar, Pekanbaru dan Bali. Sebelumnya, acara yang sama - cuci mobil gratis - diselenggarakan dari Februari sampai Mei 2013, diikuti 5.000 pemilik Avanza. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com