Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”60 Jam Bersama Chevrolet Aveo” Memperoleh Hadiah Aveo

Kompas.com - 30/05/2013, 19:26 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Ide kreatif video kiriman Okky Magrisya berjudul ”60 Jam Bersama Chevrolet Aveo” berhasil menjadi pemenang pada program "Aveo Come Out and Play". Cerita unik beraktivitas dalam mobil selama 60 jam non-stop itu menyisihkan dua finalis lain, ”Nikmati Hari” oleh Lanny Marselin dan ”I Love You Always Forever” dari Hillarius Magrisya.

Diceritakan di video, Okky harus meninggalkan anak-istri serta anggota keluarga lain untuk melakukan tantangan-tantangan yang diberikan Chevrolet selama tiga hari tiga malam. Makan, minum, bersosial, bahkan cukur rambut harus  dilakukan di dalam Aveo! Ternyata ide ini banyak disukai, berhasil meraih 3.230 vote di fanpage Chevrolet Indonesia, dan berhak memeproleh satu unit Chevrolet Aveo.

”Program Aveo ‘Come Out and Play’ kami selenggarakan untuk mendorong anak muda seluruh Indonesiamembuat video kreasi unik dan kreatif menggunakan Chevrolet Aveo. Dari 3.627 ide yang masuk, tiga di antaranya kami anggap paling sesuai dengan karakter Aveo, yaitu aktif,” ujar Yuniadi Hartono, Direktur Pemasaran General Motors Indonesia.

Kompetisi dimulai sejak Agustus 2012 dengan penyaringan ketat berdasar ide paling unik. Tiga ide unik yang terplih kemudian dibuatkan videonya, dengan bantuan General Motors Indonesia dan ditayangkan di  Youtube Chevrolet Indonesia dan di fanpage.

Inilah ide kreatif Okky yang sudah diterjemahkan dalam bentuk video 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com