Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Hidup Manajer Muda Bersama Toyota All-New Vios

Kompas.com - 30/05/2013, 11:37 WIB

Jakarta, Kompas – Hari ini, (30/05/2013) PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi kesempatan kepada  wartawan dari 32 media nasional untuk mencoba All-New Vios yang dimulai dari Otel Lobby, Kuningan, Jakarta.

Sesuai dengan tema, “Urban Life Style”, 8 unit All-New Vios dalam dua hari, mengubah aktivitas sehari-hari wartawan menjadi  gaya manajer muda dengan melakukan perjalanan ke pusat kegiatan Jakarta, seperti Mega Kuningan, Jalan Sudirman dan Epicentrum. Setelah itu, All-New Vios dikemudikan dan dirasakan para “manajer muda” (wartawan) ke Puncak,  Bogor yang sering digunakan untuk melakukan pertemuan atau seminar. Setiap mobil diisi 4 media. KompasOtomotif mendapat kesempatan mencoba

All-New Vios transmisi otomatis. Kembali ke ibukota setelah mengikuti “seminar” di Pucak, wartawan diajak bermalam di salah satu apartemen. Semua itu, menurut Widyawati Soedigdo, GM Marketing Planning & Product Planning, TAM, menggambarkan gaya kehidupan manajer muda yang menjadi target Vios.

"Tes ini tidak sekedar merasakan mobil, juga seolah-olah menjalani kehidupan seorang manajer muda, pengguna Vios," tegas Widyawati Soedigdo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com