Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bajaj Indonesia Gandeng Mr. Montir

Kompas.com - 29/05/2013, 20:07 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) menggandeng Mr Montir untuk mempertahankan layanan purna jual di Indonesia. Bengkel wiralaba ini juga melayani semua merek sepeda motor dan sudah berhasil meraih penghargaan sebagai "Market Leader 2012". "Kerjasama ini bagian dari tanggung jawab perusahaan dalam meningkatkan titik layanan untuk memastikan semua konsumen Bajaj mendapatkan layanan purna jual.

Melalui Mr Montir, semua pemilik Pulsar di Indonesia bisa mendapatkan layanan servis di 28 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya Pulau Jawa. Jumlah ini akan terus bertambah lagi sampai akhir tahun ini. "Mr Montir punya bengkel standar di semua outletnya, mekanik terlatih, sistem kerja modern dan pusat pelatihan tersendiri. BAI juga melakukan pelatihan mekanik di Pusat Pelatihan Mr Montir," beber Dinesh dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (19/5/2013).

BAI juga sudah memasok beberapa peralatan khusus yang digunakan untuk servis Pulsar. Langkah ini dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan servis terbaik di Mr Montir. Selain Mr Montir, BAI juga sudah menunjuk PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia. Penunjukan ini untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com