Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"One Stop Buying" Mobil Suzuki di Senayan

Kompas.com - 25/05/2013, 15:08 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanjakan konsumen mobil Suzuki dengan event besar Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) di Parkir Timur Senayan, 25 -26 Mei. Pengunjung berkesempatan melakukan one stop buying , tak hanya jual-beli mobil Suzuki, tapi juga ada berbagai kegiatan, di antaranya bursa aksesori, pusat suku cadang, test drive, pilihan leasing dan asuransi, hingga servis gratis. Hiburan juga disiapkan, mulai kontes modifikasi, hiburan musik festival kuliner, hingga aksi sosial.

”Ini terobosan, di mana ATPM membuat acara yang lengkap dalam satu kali penyelenggaraan. Kami mengumpulkan semua fasilitas dalam satu lokasi. Intinya, kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih untuk semua pengunjung,” ujar Endro Nugrogho, Direktur Penjualan SIS dalam konferensi pers (25/5).

Endro menambahkan, kegiatan ini mengundang 16.000 calon konsumen yang dihimpun berbagai dealer Suzuki, 2.000 orang dari komunitas, dan tentunya, publik yang mengetahui acara ini melalui media. Hiburan menanti, di antaranya penampilan artis papan atas sekelas Alexa, Sheila On 7, Maliq D’Essentials, Sammy Simorangkir, Project Pop, hingga Ten2Five. ”Dalam acara ini kami menargetkan penjualan antara 800-1.000 unit. Kami lihat, kalau efektif kami akan coba mengadakan acara serupa di berbagai daerah,” jelas Endro.

Servis Gratis
Departemen Purna Jual SIS juga menyediakan tenda khusus untuk fasilitas Free Service Check Up Camp, yang memberikan layanan pemeriksaan 23 item. Semua pemilik mobil Suzuki boleh melakukan servis di area ini tanpa syarat khusus.

”Jangan khawatir, jika dalam dua hari event mobilnya tidak tertangani, konsumen bisa membawa fasilitas ini ke bengkel-bengkel Suzuki di mana saja, paling tidak hingga seminggu ke depan,” urai Tamotsu Shimitzu, Direktur Purna Jual SIS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com