Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Patroli Bugatti Veyron Dubai Bohong!

Kompas.com - 23/05/2013, 14:35 WIB

Abu Dhabi, KompasOtomotif - Kepolisian Dubai memastikan punya beberapa mobil khusus mulai dari Lamborghini Avantador, Ferrari FF, Aston Martin One-77 dan Chevrolet Camaro untuk patroli di jalan tol. Nah, beberapa hari lalu muncul kabar baru, menyebutkan kalau aparat keamanan menambah lagi mobil eksotis, Bugatti Veyron.

Info ini bocor lewat akun Twitter salah satu petinggi Kepolisian Dubai yang mengunggah foto Buggati Veyron lengkap dengan stiker bodi dan lampu rotator. Bahkan, kabar ini sempat ditulis beberapa media online di Indonesia. Hari ini dikonfirmasi, berita itu bohong! Kebohongan diungkap oleh Afzal Kahn, pemilik rumah desain Kahn Design yang sehari-hari mengendarai Veyron.

Afzal memastikan, gambar Bugatti beridentitas Kepolisian Dubai itu cuma akal-akalan lewat Photoshop. Namun sebelumnya banyak yang percaya karena Kepolisian Dubai menambah mobil patrolinya dengan beberapa mobil eksotis. Kepolisian Dubai juga mengakui kalau foto itu hanya rekayasa. Tapi, mereka juga mengatakan tidak menutup kemungkinan di masa depan, Bugatti bakal masuk jajaran mobil patroli mereka.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com