Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Koleksi Jaket Kulit Baru Dainese

Kompas.com - 23/05/2013, 14:28 WIB

Vicenza, KompasOtomotif - Produsen kelengkapan berkendara asal Italia, Dainese meluncurkan empat koleksi jaket kulit baru untuk sirkuit dan  harian. Adalah Trikster Evo, setelan baju balap yang dibuat dari kulit kangoro, nyaman dilengkapi dengan pelindung titanium di bahu, sistem pengancing jas-boot dan ventilasi udara. Tersedia dalam beberapa ukuran dengan harga 1.299 pound (Rp 19,06 juta). Lalu, Aero Evo P, juga untuk dilengkai lapisan Microelastic yang sudah dipatenkan sehingga peregangan kulit lebih nyaman tanpa mengurangi ketebalan. Dilengkapi pelindung aluminium pada lutut dan bahu, dibanderol 1.045 pound (Rp 15,3 juta).

Beda dengan Super Speed Pelle, jaket kulit dengan sisipan Microelastic, bahan D-Skin dikombinasi kain S1. Bagian bahu ada pelindung dengan campuran titanium, punggung dan kantong dada. Desainnya bergaya 3 dimensi dengan merek yang timbul, harganya 520 pound (Rp 7,6 juta). Terakhir, Naked Pelle, jaket kulit hitam memberikan tampilan vintage, tetapi dengan keamanan sisipan bagu aluminium. Cocok untuk berkendara di musim panas, harganya 435 pound (Rp6,38 juta).
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com