Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW M Performance, Seri M Tanggung?

Kompas.com - 22/05/2013, 17:51 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – BMW M Performance yang berada di antara BMW standar dan Seri M, menjadi harapan baru bagi BMW Indonesia untuk mendongkrak pasar. Model ini diyakini menjadi alternatif lain penyuka kecepatan namun tetap nyaman. 

Meski dipasang logo ”M”, BMW M Performance, seperti M135i yang baru saja diluncurkan, tidak bisa disetarakan dengan Seri M. Hal itu ditegaskan Dennis A Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia.

”Kalau M Performance dibuat seperti mobil BMW normal (standar), menggunakan komponen M Series, tetap tidak sampai di level M Series. Bukan tanggung, memang diciptakan di segmen berbeda dan banyak peminatnya,” beber Dennis.

Ditambahkan, M Performance bakal tumbuh pesat di Indonesia. Segmen baru ini akan membesar dan mempunyai penggemar sendiri. Produk-produk baru di bawah bendera ”M Performance” akan terus digulirkan di masa mendatang.

Sementara itu, Corporate Communications Departement BMW Indonesia Helena Abidin menegaskan, pembeli BMW M Series secara otomatis akan menjadi M Owner Club Indonesia (MOCI), namun untuk Seri M Performance seperti 135i, tidak! 

”Hal tersebut  tidak menjadi masalah bagi pembeli. Buktinya, sambutan untuk M Performance cukup baik. Sudah lima unit yang terjual! Prestasi luar biasa. Kami tidak mematok target karena kami ingin menjual sebanyak-banyaknya,” tukas Helena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com