Rabu, 23 April 2014

Otomotif


Logo Menyala untuk Mercedes-Benz E-Class

Penulis: Donny Apriliananda | Rabu, 15 Mei 2013 | 07:26 WIB
Dibaca:   Komentar:
|
Share:
Sumber : carscoop | Author : -

Logo Mercedes-Benz E-Class akan menyala ketika remote membuka dan menutup kunci.

Stuttgart, KompasOtomotif – Untuk meningkatkan daya tarik, Mercedes-Benz menawarkan paket aksesori untuk  E-Class wagon dan sedan, terdiri dari 140 item. Aksesori tersebut mulai dari multimedia hingga berbagai pernik eksterior dan interior. Paling menarik adalah logo menyala seperti aksesori modifikasi.

Logo bintang tiga menyala hanya untuk model-model dengan emblem yang dipasang di tengah gril. Tidak seperti aksesori modifikasi yang bercahaya sepanjang malam, logo ini berpendar ketika pintu dikunci atau dibuka melalui remote. Saat bagasi terbuka, juga logo juga akan menyala. Kemungkinan ide ini akan dipakai pada beberapa model lain.

Aksesori lain yang termasuk dalam paket adalah spoiler di sekeliling bodi. Warna sesuai permintaan, bisa dipesan melalui dealer Mercedes-Benz terdekat. Juga ditawarkan pelek 19 inci hitam.

Untuk menambah kenyamanan di kabin, konsumen juga bisa memesan ”InCar Hotspot”, paket yang terdiri dari router dengan antena kecil di atap agar koneksi WiFi GSM stabil meski mobil melaju kencang. Aktivitas berinternet menggunakan laptop, tablet atau bertelepon hingga head unit semakin mudah.

Kelengkapan lain, Drive Kit Plus untuk iPhone, memungkinkan terintegrasi langsung dengan iPhone 4 dan 4S dengan peranti multimedia di mobil. Tambahan lain, modul telepon genggam dengan bluetooth dan tempat meletakkan iPad di konsol belakang.

Hiburan juga masuk sebagai peranti tambahan, terdiri dari dua layar 17,8 cm terintegrasi dnegan pemutar DVD, USB dan slot kartu memori. Mercedes-Benz juga menawarkan ruang penyimpanan di atap.

Sumber: carscoop

Editor : Zulkifli BJ