Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rp 40 Juta Saja Bikin Gahar Toyota 86

Kompas.com - 12/05/2013, 13:50 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Tampang Toyota FT-86 yang sudah gahar masih bisa didongkrak lagi agar lebih macho. Salah satu caranya dengan menambahkan berbagai aksesori dan kelengkapan plug and play (tinggal pasang-gampang dicopot), sehingga tak merombak dan ”merusak” bodi. Eagle Eyes Indonesia (EEI) punya paket untuk itu, hanya Rp 40 juta saja!

Harga itu sudah mendapat paket lengkap, mulai pemanis eksterior, pendongkrak tenaga, dan komponen untuk interior (lihat tabel untuk daftar komponen yang didapatkan). ”Sekitar 15-an komponen tambahan untuk satu paketnya. Semua kami impor dari Taiwan. Beli satuan juga tidak dilarang, tergantung kebutuhan saja,” urai Abdul Malik, salah satu tenaga penjual Eagle Eyes Indonesia kepada KompasOtomotif (11/5) di Otobursa Tumplek Blek 2013.

Memang, setelah mendapat sentuhan paket modifikasi ini, Toyota FT-86 warna hitam dof itu semakin beraura ganas. Itu semua berkat penggunaan serat karbon mulai dari kap mesin, body kit, hingga spoiler belakang.

Menariknya, EEI tak hanya punya komponen untuk FT-86, tetapi juga mobil-mobil lain sesuai kebutuhan dan pesanan. Silakan datang ke Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D 18-19, Jakarta Pusat untuk informasi lebih detail. Atau, kalau masih sempatm tengok saja stan mereka di Otobursa Tumplek Blek 2013.

Paket komponen FT-86 Rp 40 juta

No

KOMPONEN

1

Strut bar engine

2

Penutup mesin barbon

3

Kap mesin carbon

4

Penutup spion carbon

5

Body kit lengkap

6

Lampu stop LED

7

Lampu bumper LED

8

Tutup bagasi karbon

9

Spoiler karbon

10

Sirip atap karbon

11

Knalpot Avo Turbo 86

12

Tutup tangki bensin karbon

13

Lampu kabut LED

14

Intake filter performance

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com