Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Otobursa Tumplek Blek 2013

GasGas, Sepeda Motor Spanyol untuk Memanjat

Kompas.com - 12/05/2013, 08:49 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Untuk menarik minat konsumennya, PT El Rhino Indonesia, pemasarkan sepeda motor asal Spanyol, GasGas, menawarkan diskon sampai 10 persen untuk berbagai model.

Contohnya, enduro EC250F bermesin 4-langkah, semula dijual Rp 117,4 juta, kini menjadi Rp 115 juta. Enduro EC250E bermesin 2-langkah, dari Rp 105,1 dilepas Rp 100 juta (off the road).

”Diskon bervariasi! Rata-rata 10 persen dan tergantung model,” kata Dodi Trenggono, Senior Marketing GasGas Indonesia. Di Otobursa, GasGas tampil habis-habisan. Hampir semua produk dipajang untuk memancing minat penggemar sepeda motor trail. Selain enduro, jditampilkan trial (bukan trail) untuk atraksi memanjat dan freestyle. Jumlah produk yang dipasarkan mencapai 30 tipe.

”Kami tidak memajang semuanya di sini. Bagi peminat – untuk semua jenis - kami bisa mendatangkannya dari Spanyol. Kami juga menyediakan merek-merek lain, seperti Rieju dan Sherco,” jelas Dodi.

Untuk memeriahkan acara tahunan Tabloid Otomotif ini, GasGas Indonesia juga mempersembahkan aksi panjat-memanjat  dengan salah satu sepeda motor trial di arena pertunjukkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com