Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Diskon Mobil Baru Sampai Rp 23 Juta

Kompas.com - 11/05/2013, 18:25 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang sudah berniat membeli mobil baru, sebaiknya meluangkan waktu datang ke Otobursa, Tumplek Blek di Gelora Bung Karno. Pasalnya, beberapa merek ikut pameran, antara lain  Mazda, Honda, Suzuki, Toyota dan Chevrolet.

Dari pantauan KompasOtomotif di lapangan, setiap merek menawarkan promo menarik. Mulai dari cicilan ringan, hadiah langsung dan diskon  langsung! Suzuki, menawarkan hadiah langsung sepeda lipat dan sistem navigasi (GPS) Garmin untuk pembelian Ertiga.

"Di luar hanya dapat sepeda lipat. Di Otobursa ditambah dengan navigasiGPS Garmin," jelas wiraniaga Suzuki yang tidak mau disebutkan namanya. Model lain yang dipamerkan adalah Vitara, Swift dan SX-4.

Chevrolet menampilkan dua mode, Aveo Sonic dan Spin. Khusus untuk Spin, ditawarkan promo berupa paket aksesori atau potongan harga dengan "ancaman".

"Kalau beli sekarang harganya masih normal! Dua minggu lagi naik sampai Rp 10 juta," jelas wiraniaga. Juga ditawarkan potongan harga langsung untuk Aveo Sonic transmisi otomatis sampai Rp 23 juta.

Toyota, tawaran khusus untuk pembelian Avanza tipe E dengan cicilan mulai Rp 1,7 juta. Etios Valco juga ditawarkan diskon sampai Rp 5 juta. Sedangkan Daihatsu menawarkan hadiah langsung berupa penyedot debu buat konsumen ingin memesan  atau membuka SPK.  
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com