Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Grand Livina "Facelift" Kena Jepret Kamera

Kompas.com - 08/05/2013, 07:15 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Peluncuran Nissan Grand Livina facelift di Tanah Air semakin dekat. Buktinya,  beberapa tim dari Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang melakukan serangkaian uji coba. KompasOtomotif sempat memergoki MPV tersebut sedang dites di jalan tol Jagorawi menuju Bogor kemarin sore (7/5).

Dibandingkan dengan versi China yang sempat diinformasikan sebelumnya, tidak ada perbedaannya. Gril di desain berupa garis memanjang berlapis krom. Bagian bawah ditekuk danmenempel pada bemper. Sepintas, mirip dengan Note. Lampu depan lebih besar dan menyempit ke arah gril. Bemper lebih sporti dengan penambahan rumah lampu kabut yang terpisah dari lubang angin.

Perbedaan pada bagian samping, untuk Indonesia ditambahkan dengan lis bodi samping (pintu depan dan belakang). Sedangkan buritan, lampu rem lebih besar dengan model horizontal dengan kesan  lebih elegan. Bemper masih sama!

Indriani Hadiwidjaja, Manajer Umum Strategi Pemasaran dan Komunikasi NMI, masih tetap enggan berkomentar saat dikonfirmasi malam tadi. Termasuk proses peluncuran. Namun seorang wiraniaga Nissan mengatakan, diluncurkan pertengahan bulan ini juga.

"Tunggu ya, peluncurannya! Tidak lama lagi kok," tutup Indriani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com