Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Mobil Bukan Jaringan Dealer di Mojokerto

Kompas.com - 01/05/2013, 11:32 WIB

Mojokerto, 30 April 2013 – PT Honda Porspect Motor (HPM) terus memperluas jaringan dealer dengan meresmikan Honda Mitra Mojokerto (HMJ), di Mojokerto, Jawa Timur dan tercatat yang ke-13 di Jawa Timur, Bali, dan Lombok dan merupakan kategori 3S pertama yang diresmikan oleh HPM di 2013.

Berdiri di atas lahan 5.730 m2, HMJ dilengkapi layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda. Juga ada ruang pamer 458 m2, waiting lounge, food zone, internet zone, skoking room, dan kids zone.

Sedang layanan purna jualnya terdapat fasilitas servis dengan area 1.885 m2 yang dilengkapi 2 bay quick service, 3 bay periodical maintenance, 8 bay general repair, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Untuk suku cadang, konsumen bisa mendapatnya lebih cepat karena tersedia di area 194m2.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. HPM mengatakan, "Tahun ini, Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia, terutama daerah-daerah baru. Ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan dari Honda di manapun mereka berada.”

Ditambahkan oleh Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM bahwa pihaknya yakin dengan hadirnya dealer-dealer resmi Honda di daerah-daerah baru tidak hanya akan memperluas pasar tetapi juga membantu mempercepat layanan terhadap konsumen. "Hadirnya Honda Mitra Mojokerto akan memenuhi kebutuhan pelanggan baik produk serta pelayanan dari Honda khususnya di kota Mojokerto, yang merupakan salah satu kota besar di Provinsi Jawa Timur.”

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com