Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Calon Nissan Livina X-Gear "Facelift" Indonesia

Kompas.com - 25/04/2013, 07:21 WIB

Shanghai, KompasOtomotif — Di Shanghai Auto Show yang dihelat pada 20-29 April, Nissan hanya menghadirkan Livina C-Gear facelift  (di Indonesia X-Gear). Semula dikabarkan, varian berpenampilan seperti crossover itu di pameran ini akan hadir bersanding dengan Livina 7-penumpang.

"Varian C-Gear yang tampil di Shanghai ini tidak jauh berbeda dengan versi facelift X-Gear yang akan diluncurkan di Indonesia. Hanya, ada beberapa perbedaan kecil," ungkap Indriani Hadiwidjaja, Manajer Umum Strategi Pemasaran dan Komunikasi Nissan Motor Indonesia, saat dikonfirmasi, kemarin (24/4). Ketika ditanya kapan peluncurannya, dia bungkam. Namun, KompasOtomotif memperoleh informasi dari wiraniaga bahwa kedua varian tersebut bakal meluncur pada akhir bulan depan.

Dari penampilan, desain lampu depan C-Gear lebih sipit dan menajam ke belakang, sementara gril dengan garis krom lebar di bagian atas diubah menjadi model yang tipis. Pelindung bemper depan kini diperlebar hingga sekeliling rumah lampu kabut menjadi lebih gagah.

Lampu rem belakang juga mengalami ubahan seperti Grand Livina, model horizontal dengan dimensi lebih besar, sehingga tampak lebih elegan. Namun, tempat nomor polisi lebih sempit. Sementara itu, pelindung bemper bagian samping dan bawah masih dipakai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com