Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Revitalisasi "Dealer"

Kompas.com - 16/04/2013, 18:21 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan jaringan pemasaran dan layanan (dealer) milik PT Prabu Mandiri Motor (PMM) yang sebelumnya hanya fokus pada kendaraan komersial, kini memasarkan kendaraan penumpang. Dengan bangunan baru, kini PMM menawarkan semua layanan 3S (sales, servis, spare part) baik untuk kendaraan penumpang maupun komersial.

"Pangsa pasar kendaraan penumpang kami terus meningkat sehingga bisnis harus bergulir. Memasarkan komersial saat ini makin sulit karena di tengah kota, konsentrasinya sudah bergeser ke daerah," komentar Rizwan Alamsyah, Direktur Pemasaran Eksekutif KTB di sela persemian dealer PMM, di Slipi, Jakarta Barat, hari ini (16/4/2013).

Hadir dalam peresmian PMM Hiroshi Harunari, Executive Vice President Mitsubishi Motors Corporation, Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB dan Suhanti Poniman, Presiden Komisaris PMM. Jaringan ini sudah beroperasi sejak 1980 dan baru tahun ini mulai resmi menjual kendaraan penumpang.

PMM berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi dengan bangunan tiga lantai. Fasilitas pendukung meliputi launge zone, kids zone, dan gallery zone.

Tonny Chandra, Presdir PT Setia Kawan Pahala Motors (Grup) menambahkan, komitmen ini memastikan jaringan kami memiliki standardisasi sama antara kendaraan komersial dan penumpang. "Kami harap penjualan bisa lebih bagus, target 250 unit per bulan ke depan bisa mencapai 400 unit per bulan," komentar Tonny.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com