Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih, 3 Finalis "Drive-Connect-Win" Berhadiah Ford Focus

Kompas.com - 10/04/2013, 17:38 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Ford Motor Indonesia (FMI) hari ini (10/4/2013) mengumumkan 3 finalis penulis cerita terbaik dari 623 peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti program "Drive-Connect-Win" yang berlangsung sejak 22 Januari hingga 8 Maret lalu. Ketiganya adalah adalah Fachri Anggi Maulana, Giri Satrio dan Rambang Basari.

"Kami senang, ternyata kampanye teknologi pintar ini bisa diterima dengan baik dan dimengerti oleh masyarakat Indonesia. Antusiasmenya di luar perkiraan kami, apalagi waktu termasuk singkat. Berarti masyarakat, khususnya konsumen sudah mulai mengerti fungsi dari teknologi canggih yang menjadi daya tarik produk kami," terang Bagus Susanto, Managing Director FMI saat memberikan sambutan.

Finalis tersebut menceritakan pengalamannya mengeksplorasi fungsi konektivitas perintah suara, Bluetooth, SYNC dan active park assist yang disertakan padsa Fiesta, Ranger dan Focus. Cerita tersebut akhirnya difilmkan, prosesnya dimulai 18 Maret hingga 5 April lalu. Seluruh video telah diunggah dan bisa disaksikan di halaman resmi Facebook FMI di www.facebook.com/fordindonesia.

"Senang juga bisa terpilih jadi finalis. Saya akan mengajak teman-teman dan kerabat dekat untuk mendukung.  Termasuk memanfaatkan fasilitas jejaring sosial untuk mendapat dukungan dari orang lain," umbar Fachri yang menggunakan teknologi pintar tersebut untuk menggaet pujaan hatinya.

Finalis dengan pendukung terbanyak hingga 16 Mei nanti akan mendapatkan hadiah utama, All-New Focus varian tertinggi, 2.0L Sport GDI TiVCT warna Mustard Olive. Sementara bagi para pendukung yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik setiap minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com