Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polaris99 Jadi Inspirasi Modifikasi

Kompas.com - 08/04/2013, 19:02 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Polaris99, gerai aksesori yang baru saja dibuka PT Tirta Kencana International (TKI), hari ini bisa dijadikan inspirasi untuk memodifikasi sepeda motor. Di lantai dua gedung baru empat lantai itu, disiapkan aneka suku cadang untuk sepeda motor modifikasi, juga kelengkapan standar seperti aneka jenis dan model lampu, kaca spion, tutup jok kustom, tangki, setang, hingga rangka jika memang ingin membangun sepeda motor dari awal.

Menurut  Andri Hariadi, Marketing Communication Manager TKI, rata-rata barang yang dipajang impor dari Taiwan. "Kami tidak asal mendatangkan barang, semua yang dipajang di sini sudah teruji kualitasnya. Kami memberikan garansi untuk itu," terangnya.

Gandeng Rumah Modifikasi

Demi mendukung konsep referensi modifikasi, Polaris99 bekerjasama dengan berbagai builder ternama. Saat ini, Baru Motor Sport (BMS) yang terletak di kawasan Palmerah Barat sudah mendaratkan sepeda motornya di gerai. Sementara Koloni Kustom  dari Taman Buaran Indah IV, Penggilingan, Jakarta Timur, selain memajang sepeda motor, juga menjadi agen suku cadang merek TK Racing yang menjadi salah satu merek bikinan Polaris.

Meski demikian, Polaris99 tidak menyediakan ruang untuk membangun sepeda motor. "Referensi dari mereka (bengkel-bengkel modifikasi) bisa digali di sini, termasuk suku cadang. Tapi pengerjaannya tetap di bengkel mereka. Win-win solution saja, yang penting kami bisa memenuhi semua keinginan,"  jelas Andri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com