Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluang Emas, Raih Yamaha X-Ride Cuma Rp 999.999

Kompas.com - 28/03/2013, 08:29 WIB

Yogyakarta, KompasOtomotif - Lusa (30/3), Yamaha Indonesia meluncurkan model baru X-Ride di LaPiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2013). Untuk menyemarakkan prosesi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi harga  khusus bagi pelajar (SMA dan mahasiswa), yakni hanya Rp 999.999 dari harga normal Rp 14,4 juta per unit.

Untuk mendapatkan skutik off-road itu, para pelajar dan mahasiswa harus mengikuti permianan. Caranya? Setiap tim terdiri dari 25 orang pelajar dan mereka wajib memegang sepeda motor ini non-stop tanpa boleh melepaskan tangannya selama 3 jam (12.00-15.00 WIB). Sampai kini, Yamaha baru memastikan menyediakan empat unit X-Ride untuk diperebutkan.

"Setiap pendaftar harus menunjukkan KTP atau kartu pelajar (minimal SMA). Permainan ini wajib diselesaikan seluruh peserta (25 orang). Kalau salah satu saja gagal, maka yang lain didiskualifikasi, sebaliknya kalau semua bertahan, seluruh peserta bisa membeli sepeda motor ini dengan harga khusus," jelas Eko Prabowo, GM Pemasaran, Komunikasi dan Pengembangan Komunitas YIMM di Yogyakarta, Rabu (27/3/2013).

Sampai kini Yamaha masih meninjau lokasi acara dan tidak menutup kemungkinan jumlah sepeda motor akan ditambah. Program ini sengaja dilakukan sesuai dengan segmen yang dituju X-Ride di pasar domestik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com