Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah-wajah Seksi di Bangkok International Motor Show 2013

Kompas.com - 27/03/2013, 16:28 WIB

Bangkok, KompasOtomotif - Pada setiap acara otomotif, mulai dari pameran sampai ke balap, salah satu unsur yang semakin menonjol adalah penampilan para babe. Menurut  kamus Merriam-Webster, babe adalah wanita muda yang menarik secara seksual.

Nah, di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2013 atau ke-34 yang berlangsung saat ini, tak hanya  mobil-mobil  konsep  atau model-model terbaru yang menarik bagi wartawan untuk dijepret, juga para “babe”.

Wartawan dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia tertarik mengabadikan wajah ayu Thailand yang mirip dengan gadis-gadis di Indonesia
. Mereka tampil dengan berbagai gaya, dari yang seksi sampai futuristik dan angun, sesuai dengan mobil yang didampingi.

Ingin melihat penampilan para “babe” tersebut, kunjungi  foto hasi jepretan wartawan
Kompas.com dan juga denverpost.com pada galeri “Gadis-gadis Cantik di Bangkok International Motor Show 2013” dan “Para Babe dan Mobil Baru di BIMS 2013”. 

Anda juga bisa melihat penampilan mobil baru, yaitu  Toyota All-New Vios dan Nissan March Facelift  yang dipamerkan di BIMS dengan mengklik geleri "Bangkok.International.Motor.Show.2013"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com