Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Resmikan Dealer 3S di Banda Aceh

Kompas.com - 26/03/2013, 18:49 WIB

Banda Aceh, KompasOtomotif – Daihatsu meresmikan dealer terbarunya di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) yang berada di Jalan Soekarno-Hatta dengan fasilitas 3S (sales, service dan spare parts). Sebelumnya, dealer ini hanya melayani penjualan ( 1S).

Peresmian dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Suparno Djasmin, didampingi Chief Operation Officer (COO) AI–DSO, Toto Suryana Wijaya, Marketing & CS Division Head AI-DSO, Hendrayadi Lastiyoso dan Executive Officer (EO) PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Ichiro Otaki.

Peresmian dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Suparno Djasmin, didampingi Chief Operation Officer (COO) AI–DSO, Toto Suryana Wijaya, Marketing & CS Division Head AI-DSO, Hendrayadi Lastiyoso dan Executive Officer (EO) PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Ichiro Otaki.

Untuk memenuhi standar layanan global Daihatsu, selain penjualan, bengkel dan penyediaan suku cadang, dealer ini juga menjual aksesori. Untuk bengkel, tersedia 2 stall untuk Servis Super Cepat atau SSC (59 menit) dan 11 untuk perbaikan umum. Fasilitas lain, Kid Corner dan ruang tunggu dengan Wi-Fi.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com