Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot Penuhi Komitmen di Alam Sutera

Kompas.com - 26/03/2013, 18:22 WIB

Jakarta, Kompasotomotif - Komitmen untuk memperluas dan meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan, PT Astra International – Peugeot Sales Operation kembali meresmikan jaringan baru yang berlokasi di Alam Sutera,Tangerang, jelang akhir pekan lalu.

CEO Astra Peugeot, Constantinus Herlijoso mengatakan, "Astra Peugeot Alam Sutera yang merupakan outlet ke-12 ini sebuah contoh dari konsep baru layanan purna jual Peugeot yang pertama kali diterapkan di Indonesia. Fasilitas servisnya menyandang konsep Peugeot Rapide, sebuah konsep layanan servis cepat dan ringan. Hal ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan perawatan kendaraan yang dapat dipenuhi dalam waktu singkat."

Pekerjaan-pekerjaan ringan yang dapat dilayani Peugeot Rapide di antaranya perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnose ringan, pekerjaan darurat ringan. Selain itu juga melayani pelanggan Peugeot Maintenance Package (PMP) dan Paket Fixed Price.

Dealer baru ini memiliki luas showroom 180 m2 yang dapat memajang 3 Unit mobil dan 90m2 untuk bengkel Peugeot Rapide yang didukung dengan fasilitas 2 stall, suku cadang yang terjamin keasliannya serta mekanik yang terlatih.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com