Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Vios 2013, Panel Instrumen Pindah

Kompas.com - 25/03/2013, 09:36 WIB

Bangkok, KompasOtomotif - Setelah foto colongan Toyota Vios 2013 menyebar di internet, akhir pekan lalu, Toyota melansir gambar resmi sedan subkompak ini. Sedan ini akan melakukan debut di Bangkok Motor Show di pekan ini.

Vios 2013 terlihat tampil lebih segar dengan sosok merah menyala. Desain gril, lampu depan, bemper, sampai lampu kabut lebih sporti. Tambahan lain, depan tipe proyektor memberi kesan Vios makin gaya.

Perbedaan utama dari spy shoot sebelumnya, yaitu beberapa tambahan kelengkapan. Salah satunya, lampu kabut yang menempel pada kedua sisi bemper depan. Untuk pelek, kalau sebelumnya menggunakan pelek pelat baja, kini alloy palang delapan. 

Panel instrumen Vios 2013 juga berubah: semula di tengah, kini di depan pengemudi. Warna hitam mendominasi seluruh kabin dengan aksen silver di beberapa bagian.

Untuk hiburan, digunakan audio sudah 2-DIN, tapi posisinya kini di atas sepasang lubang AC dan terlihat ada tombol pengatur audio di setir. Untuk spesifikasi lengkap, simak terus KompasOtomotif akan melaporkan langsung dari Bangkok Motor Show 2013!
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com