Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butik Aksesori Baru Polaris di Kebon Jeruk III

Kompas.com - 22/03/2013, 08:24 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu penyedia aksesori sepeda motor di Kebon Jeruk III, Jakarta Pusat, Polaris, menyiapkan gerai baru, yaitu. bangunan baru empat lantai yang berfungsi seperti butik. Lantai pertama, untuk memajang aksesori umum, khususnya kaki-kaki: ban, pelek, set gir, hingga komponen rem. 

”Kami menyediakan dynotest gratis untuk pembelian knalpot dan pemasangan gratis untuk pembeli ban,” terang Agus Rudianto Setio, Direktur PT Tirta Kencana Internasional (TKI).

Di lantai 2, disiapkan komponen untuk membangun sepeda motor kustom. Apa pun yang dicari modifkator dan biker ada di sini. Mulai dari rangka, tangki bahan bakar, lampu-lampu (depan, belakang, sen), setang, mesin, sampai baut ada di sini, mayoritas berasal dari Taiwan.

Menurut Andri Hariadi, Marketing Communication Manager TKI, konsep butik suku aksesori ini dirancang dengan konsep santai. ”Pencahayaan diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung betah berlama-lama. Disiapkan juga ruang khusus (lounge) untuk biker bertukar pikiran. Ini yang pertama di Kebon Jeruk III,” tambahnya.

Sejak soft launching Rabu kemaren (20/3), Polaris menyiapkan berbagai diskon 20 - 25 peresn, mulai dari knalpot, spion, kampas rem dan sebagainya. Di samping itu, paket khusus tangki, sepakbor depan-belakang dan tutup aki dijual hanya Rp 1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com