Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senayan City Diserbu Peminat Etios Valco

Kompas.com - 13/03/2013, 08:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Usai sesi peluncuran Etios Valco di hadapan media (11/3), malamnya Toyota Astra Motor (TAM) langsung menggelar acara "Public Launching"  di lantai 8  di Senayan City, Jakarta. Di luar dugaan, city car  dibenderol mulai Rp135,5 juta itu diserbu 2000-an undangan yang merupakan calon konsumen dan komunitas Toyota.

"Saya tidak menyangka akan seramai ini, saya pikir acara pameran biasa. Karena penasaran dan memang rencana ingin membeli, begitu sampai saya langsung bertemu sales yang mengundang saya. Yah, senang juga sih tidak perlu inden lama-lama karena dijanjikan 2 minggu unitnya sudah sampai rumah. Harga dan kelengkapannya oke tapi sayang gak ada varian otomatisnya," ujar Yuni, ibu rumah tangga yang datang bersama suami dan anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Pengunjung tak cuma melihat dari dekat  Etios Valco, juga dapat menikmati hiburan musik  oleh Duo Maia, Milane Fernandes, P Project dan Gigi. Usai acara peresmian yang dipandu oleh Sophie Novita dan Vincent, para pengunjung yang masih melakukan transaksi ditemani oleh permainan lagu dari DJ Jasmine.

Bagi yang masih penasaran, TAM juga menggelar acara test drive bagi konsumen di 16-17 Maret di Parkir Timur Senayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com