Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Motor Luncurkan Trio "Black Fire"

Kompas.com - 08/02/2013, 09:37 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Ketika Honda dan Yamaha berlomba-lomba menggelar acara peluncuran sepeda motor baru, Suzuki Indonesia memilih untuk lebih konservatif. Tanpa acara seremoni, merek terbesar ketiga di Indonesia ini meluncurkan Smash Titan, Nex dan Satria FU edisi spesial "Black Fire".

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, tadi malam (7/2/2013), ketiga model andalan ini ditawarkan dengan kelir bodi hitam dipadu stiker merah darah. Tarikan garis desain stripping digambarkan Suzuki sebagai sesuatu yang ekslusif, unik, ekstrem, dan sporty. Suzuki Black Fire diciptakan untuk kalangan muda yang mau unjuk gigi, tersedia pada Smash Titan, Nex (injeksi dan Karburator), dan Satria FU 150.

Perbedaan lain yang dimiliki ketiga sepeda motor ini adalah warna pelek yang dicat senada dengan striping (merah darah). Menjadikannya lebih agresif! Suzuki membanderolnya mulai Rp 12,6 juta (Nex karburator), Rp 12,85 juta (Nex injeksi), Rp 13,175 juta (Smash Titan), dan Rp 19,315 juta (Satria FU) on-the road Jakarta. Khusus setiap pembelian Satria FU berhadiah langsung jaket menarik.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com