Sabtu, 29 November 2014

Otomotif


Yamaha Xeon RC Dikepung "Teroris" di Samarinda

Senin, 04 Februari 2013 | 17:38 WIB
Dibaca:   Komentar:
|
Share:
  • Sumber : Yamaha Indonesia | Author : -

    prosesi unik peluncuran Xeon RC

  • Sumber : Yamaha Indonesia | Author : -

Samarinda, KompasOtomotif - Yamaha Xeon RC yang dikepung sekawanan "teroris" berhasil lolos lewat aksi penyelamatan oleh komunitas soft gun di Samarinda, Kalimantan Timur. Itulah sekelumit dari prosesi unik peluncuran skutik Yamaha yang juga disuguhi hiburan oleh salah satu personel Mahadewi, Purie di lantai dasar Mal Lembuswana, Kaltim, 2-3 Februari 2013.

Sepeda motor "pesawat tempur" Yamaha baru itu jadi favorit warga di Kalimantan, Sumatera dan Bandung.

”70 konsumen Yamaha beruntung yang mendapatkan kupon berhadiah dan diundi untuk meraih hadiah utama satu unit mobil, dua unit Jupiter Z dan dua unit Mio J Teen, peralatan elektronik, BlackBerry dan uang tunai. Konsumen yang diikutsertakan itu mereka yang membeli motor Yamaha periode 15 November 2012 sampai 15 Januari 2013,” papar Paul Himawan, Asisten Manajer Yamaha Area Kalimantan.

Sementara, di MTC Giant Panam, Pekanbaru, Xeon RC disambut hangat dan meriah oleh warga setempat. Pameran motor Yamaha lainnya ikut menemani selebrasi datangnya Xeon RC. Ditambah seminar otomotif dan pengetahuan tentang teknologi injeksi untuk mencerdaskan konsumen. Yamaha juga menggelar berbagai lomba seperti fotografi, ladies fashion sport, dance competition, kontes panco dan body contest. Live music dibawakan Hello Band dari Jakarta dan band lokal Prasasti.

DP Spesial Xeon RC di Bandung

Di Niko Mall, Bandung, Xeon RC akhir pekan. Kontes fotografi, kompetisi dance “gangnam style” dan kompetisi band menyemarakkan acara. Dimeriahkan Andra & The Backbone band, diva percussion, Rockavella band, DJ perform dan band-band lokal. ”Yamaha juga memberikan hadiah langsung powerbank setiap pembelian unit motor Yamaha saat event launching. Dan konsumen yang membeli Xeon RC di Bandung mendapatkan DP (down payment) spesial maksimal dikurangi 1 juta sampai 1,5 juta rupiah dari DP sebenarnya untuk pembelian motor Yamaha lainnya dalam periode waktu yang ditetapkan,” jelas Yurry Pribadi, Supervisor Yamaha DDS Bandung.

 


Editor : Bastian