Sabtu, 19 April 2014

Otomotif


Chevrolet Pamerkan Spin di Detroit Motor Show 2013

Kamis, 10 Januari 2013 | 12:12 WIB
Dibaca:   Komentar:
|
Share:
  • Sumber : General Motors | Author : -

    MPV Chevrolet Spin yang dirakit di Indonesia, dipamerkan di Detroit Motor Show 2013 pekan depan

  • Sumber : General Motors | Author : -

    SUV kompak terbaru dari Chevrolet. Karena produk global, dipastikan juga segera ke Indonesia

  • Sumber : General Motors | Author : -

    Sedan yang semula hanya dipasarkan di China

  • Sumber : General Motors | Author : -

    Hatchback kompak dengan mesin kecil yang bisa menggunakan 100 pesen etanol

Detroit, KompasOtomotif – Chevrolet akan memamerkan MPV globalnya yang diproduksi di Indonesia, yaitu Spin pada Detroit Motor Show (North American Internationl Auto Show/NAIAS) 2013 yang mulai digelar pekan depan.

Menurut General Motors (GM) dalam siaran pers-nya, Spin merupakan 5 dari produk global yang akan dipamerkan di antara 38 model lainnya. Semua produk yang dipamerkan, dipasarkan di 140 negara. Selain Spin, produk global yang dibuat di luar Amerika Serikat adalah Onix, Trax, Sail dan Orlando.

Sedangkan model yang melakukan debut adalah Silverado dan Corvette 2014.“NAIAS adalah awal dari pameran mobil global. Ini kesempatan kami untuk memperlihatkan jejeran produk Chevrolet secara lengkap,” kata Mary Barra, Senior Vice President of Global Product Development.

“Penampilan 5 kendaraan global ini merupakan komitmen Chevrolet untuk memenuhi kebutuhan konsumen dunia yang beragam,” tambahnya.

Spin
MPV dirakit di Bekasi, Indonesia, mulai dijual di Thailand dan Indonesia pada tahun ini. Dirancang sebagai MPV kompak 7-penumpang untuk konsumen urban

Trax
SUV kompak 5-penumpang untuk konsumen urban di seluruh dunia dan mulai dipasarkan pada kuartal keempat 2012.

Orlando
MPV medium 7-penumang yang juga dipasarkan di Indonesia dan dirakit di Korea Selatan.

Sail

Mobil kecil hasil pengembangan antara
GM Shanghai dan Pan Asia Technical Automotive Center. Sebelumnya sedan ini Cuma dipasarkan di China, namun kini sudah diekspor ke Chile dan Peru. Mobil dengan  pilihan mesin 1,2 liter S-TEC II dan 1,4 liter S-TECIII juga akan dirakit di India, Kolombia dan Ekuador.

Onix
All-New Onix, hatchback kecil yang melakukan debut di Sao Paulo Auto Show pada Oktober 2012. Ditawarkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan dengan pilihan mesin 1,0 liter dan 1,4 liter yang bisa menggunakan 100 persen etanol atau dicampur dengan bensin.


Editor : Zulkifli BJ