Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

500 Pertama Pembeli Honda StreetFire Dapat Hadiah

Kompas.com - 12/12/2012, 16:57 WIB

Bogor, KompasOtomotif- Konsumen yang minat membeli Honda CB150R StreetFire, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar promo penjualan di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, akhir pekan ini (15/12/2012). Konsumen yang membeli unit mendapatkan unit tanpa inden dan beberapa hadiah langsung menarik.

"Kami sediakan hadiah seperti helm dan aksesori undercowl, targetnya 500 konsumen. Tapi, kalau lewat, ya lebih bagus lagi," jelas Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division AHM kepada KompasOtomotif di Bogor, hari ini (12/12/2012).

Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Departement AHM menambahkan, dalam kegiatan itu ada pemecahan rekor kecepatan oleh 50 pebalap nasional. "Jadi akan disiapkan lintasan lurus 200 meter, di mana setiap pebalap harus mencatatkan rekor tercepat. Pemenangnya dapat satu unit StreetFire," beber Judhy.

Selain itu, juga disiapkan pertunjukkan musik oleh berbagai artis seperti, Koil. Bexxa, Steven Jam, DJ Yasmin, dan Games yang menarik.

"Konsumen hanya perlu memberikan uang tanda jadi minimum Rp 200.000 untuk ikutan inden StreetFire. Bagi yang pesan akan diprioritaskan, diusahakan bisa mendapatkan unitnya bulan (Desember) ini juga," tutup Judhy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com