Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akrapovic Suntik Tenaga untuk Can-Am Spyder

Kompas.com - 03/12/2012, 16:10 WIB

Montreal, KompasOtomotif – Can-Am Spyder, sepeda motor inovatif karya produsen alat berat dan tempur, Bombardier Recreational Product (BRP) asal Kanada, menarik minat Akrapovic untuk ditebengi. Produsen knalpot performa tinggi asal Slovenia tersebut membuat saluran buang khusus buat Can-Am Spyder Sport dan Sport Touring (RS, RT dan ST) agar tenaganya naik tajam.

Knalpot ini dibuat dari campuran itaniumdi bagian bodi dan serat karbon di ujung. Knalpot ini diklaim lolos uji emisi dan kebisingan di Amerika Utara serta Eropa. Bobotnya lebih ringan 55 persen dibanding knalpot standar Cab-Am.

”Kerjasama dengan BRP adalah padanan paling pas untuk Akrapovic. Kami memproduksi knalpot dengan spesifikasi di atas rata-rata dan BRP adalah salah satu produsen berkualitas untuk menghadirkan kendaraan papan atas, bertenaga, seperti Can-Am,” komentar  Direktur Pemasaran Akrapovic, Neil Morley.

Bagi BRP, kerjasama dengan Akrapovic diharapkan semakin memberi banyak pilihan untuk memodifikasi Can-Am, tanpa meragukan kualitasnya. Dalam waktu dekat, wujud knalpot khusus untuk si laba-laba akan tersedia di berbagai dealer seluruh dunia, meski keduanya belum menentukan harga. 

Di BRP sudah punya perwakilan, yaitu ruang pamer di kawasan Blok M, Jakarta, dengan nama PT Berani Rekreasi Perkasa. Agen pemegang merek resmi Can-Am Spyder di Indonesia ini menjual beberapa jenis Can-Am, lengkap dengan layanan servis dan suku cadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com