Minggu, 20 April 2014

Otomotif


Toyota Nav1 Dibanderol Mulai Rp390 Juta

Penulis: Agung Kurniawan | Kamis, 29 November 2012 | 09:18 WIB
Dibaca:   Komentar:
|
Share:
Sumber : Toyota | Author : -

Noah, dipasarkan Toyota Indonesia dengan nama Nav-1 bulan depan.

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Indonesia memastikan peluncuran  Nav1, multi purpose vehicle (MPV) terbarunya Desember ini. Menurut sumber yang dipercaya,  mobil rakitan lokal (CKD) di pabrik Sugity Creatives milik Toyota Auto Body (TAB) ini dibanderol mulai Rp 390 juta.Dari segi desain, bentuknya sama dengan Noah yang dipasarkan di Jepang.

"Harga belum diputuskan, tetapi kisarannya Rp 390 juta - Rp 420 juta per unit," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, belum lama ini. Ditegaskannya, nama Nav1 sudah pasti penggati Noah.

MPV  medium ini dibekali mesin 2.000 cc berteknologi canggih dengan emisi gas buang setara Euro IV. "Teknologi mesinya belum dimiliki model Toyota lain di Indonesia," lanjut sumber itu. Ada dua varian yang siap dilepas ke pasar, G dan V dibedakan oleh fitur.

Nav 1 akan mengisi segmen di atas Innova dan bersaing dengan Mazda Biante serta New Nissan Serena yang kabarnya juga siap mau diluncurkan bulan depan. Ditawarkan dalam empat warna, yakni hitam, putih, silver dan satu warna baru. "Warna barunya saya lupa, yang pasti elegan," tukas sumber itu.
 


Editor : Bastian